Jumat, 16 Mei 2008

ujian praktek/pipit haptiani-9.6 SMPN1 LEUWILIANG SMPN1 LEUWILIANG

SMPN1 LEUWILIANG
KAB BOGOR
Jln Setu Leuwiliang (telp)021 641314


Bogor,15 Mei 2008

Nomor :12/45/2008
Lampiran : -
Perihal :Rapat Pelepasan siswa kelas 9 tahun pelajaran 2007/2008


Kepada Yth
Orang Tua Murid Kelas 9
Ditempat


Dengan hormat,dengan datangnya surat ini kami mengundang Bapak/Ibu/Wali murid untuk bersedia hadir dalam acara pertemuan orang tua guna membahas pelepasan siswa kelas 9 tahun pelajaran 2007/2008 yang insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari :Senin
Tanggal :19 Mei 2008
Waktu :Pukul 08.00 WIB-selesai
Tempat :SMPN 1 Leuwiliang

Demikian surat ini kami sampaikan,atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.Kedatangan Bapak/Ibu/Wali murid sangat diharapkan.


Kepala Sekolah Wakil Kepala Sekolah


Raziali Spd Abdullah Muchtar Spd

3 komentar:

Agra mengatakan...

hy kamu masih skul disana ya..aku alumnus sana..minta tolong carikan data alumnus angkt.2000/2001 bisa ga?

itas.antik mengatakan...

yup aku msh skul di kls viii/4, data alumnus aku harus tanya dulu pak suryadi soalnya dia kan yang tau, tp masalahnya aku ngak deket ama dia, dia kan TU ngak pernah ngajar..tp oke kalo ada kesempatan aku coba tanyain deh...

itas.antik mengatakan...

Iya aku msh skul, kls viii/4, data alumnus mungkin harus tanya ke pa suryadi ya... aku kurang begitu dekat soalnya dia mah ngak pernah ngajar dia kan TU, nanti kapan-kapan aku kasih deh datanya